Bros Kain Flanel


Bros kain flanel merupakan aksesoris yang sangat digemari beberapa tahun belakangan ini. Bentuk bros yang imut dan cantik serta warna-warnanya yang menarik membuatnya cepat mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan, terutama kaum wanita dan anak-anak. Bros yang terbuat dari kain flanel ini sering sekali dikenakan sebagai pemanis yang disematkan di pakaian atau pada tas sekolah anak-anak. Bros dari kain flanel ini juga cukup sering kita lihat dijual di mana-mana, baik di pasar, di toko, di depan sekolah dan lain sebagainya.

Khusus bagi pemakai jilbab, bros kain flanel ini menjadi salah satu pernik yang tak terpisahkan. Bros ini bisa berfungsi sebagai peniti untuk mengakali sisa ujung kain jilbab agar tidak kelihatan berantakan. Bentuk-bentuk manis seperti bunga, kupu-kupu hingga tokoh-tokoh kartun seringkali menjadi pilihan yang paling digemari untuk mempercantik jilbab. Selain cantik, bros yang terbuat dari kain flanel ini juga mudah dalam perawatannya. Jika kotor, cukup dibersihkan dengan air dan di gosok lembut lalu diangin-anginkan.

Banyak orang yang menjadikan kerajinan bros kain flanel ini sebagai bisnis yang menguntungkan. Anda bahkan dapat dengan mudah menemukan bros-bros seperti ini di toko-toko online yang bertebaran di internet. Namun, jika Anda bosan dengan model yang ada di toko, Anda dapat menuangkan kreativitas Anda dalam membuat model-model yang menarik. Bros dari kain flanel ini amat mudah dibuat sendiri dan biaya pembuatannya pun tidak mahal. Namun tentunya, Anda harus memiliki waktu luang untuk mengerjakannya karena perlu ketelitian.

Jika Anda berminat membuat bros kain flanel namun tidak tahu bagaimana caranya, Anda bisa menemukan banyak tutorial pembuatan bros dari kain flanel di internet. Memang untuk membuat aksesoris semacam ini diperlukan kreativitas yang tinggi dan diikuti ketrampilan menjahit, namun kesabaran dan ketelatenan menjadi hal yang diutamakan dalam pembuatan bros dari kain flanel. Cari gambar atau model yang Anda sukai, persiapkan bahan-bahannya, pelajari tutorialnya dan jadilah bros dari kain flanel kreasi Anda sendiri yang unik dan cantik.