Kerajinan Flannel

Hari pernikahan adalah hari paling membahagiakan dalam hidup seseorang, ketika sanak saudara serta teman sebaya bersedia datang dan menjadi saksi bersatunya dua insan manusia yang tak lain adalah anda dan pasangan anda, tentu saja anda ingin membagi rasa bahagia  dan terima kasih yang teramat sangat kepada para tamu undangan atas restu yang diberikan. Souvenir atau cinderamata dinilai bisa sedikit mewakili perasaan tersebut, sehingga dalam sebuah pernikahan souvenir merupakan elemen penting yang wajib ada dalam sebuah perhelatan pernikahan. Selain sebagai ungkapan terimakasih, souvenir  juga menjadi barang pemberi kesan dan pengingat hari bahagia anda.  Karena itu beragam souvenir telah menghiasi diberbagai acara pernikahan, dan bagi anda yang menginginkan souvenir pernikahan yang unik dan berbeda untuk kado kecil tamu pernikahan anda. Kerajinan flannel bisa menjadi souvenir pernikahan yang patut diperhitungkan.

Kreasi  Flannel Sebagai Souvenir Pernikahan
Kehadiran kain flannel dengan berbagai warna yang cerah serta kemudahan dalam mendapatkannya dimanfaatkan oleh para pengrajin untuk membuat kreasi dari bahan flanel yang bervariasi dengan design yang lucu dan unik. Para pengrajin  sangat lihai dalam menyulap kain flanel menjadi  berbagai kreasi flannel seperti gantungan kunci, sarung Hp, dompet, sampul notebook, bingkai foto, tempat tisu, boneka mini, tempat pensil atau hiasan maupun souvenir lainnya. Tentu saja berbagai kreasi kerajinan flannel ini menyajikan pilihan yang banyak, berbeda dan sekaligus bermanfaat sehingga kain flannel ini cocok dijadikan souvenir pernikahan anda.

Mengapa Harus Kreasi Flanel
Bila mungkin anda bosan dengan bentuk souvenir yang biasa mampir diacara pernikahan yang begitu-begitu saja. Kreasi flanel datang dengan menawarkan berbagai kreasi kreatif nan mengelitik. Selain memiliki banyak bentuk kreasi flannel yang bisa dipilih, anda bisa pula memesan souvenir dengan ide kreatif anda sendiri yang bisa anda sampaikan kepada pengrajin bentuk atau barang apa yang anda inginkan sebagai souvenir. Bukan hanya itu saja anda juga bisa meletakan design tematik pada souvenir flanel tersebut sehingga souvenir lebih spesial dan mencerminkan jiwa anda berdua. Contohnya anda bisa meletakan design yang berhubungan dengan kedokteran seperti sarung hp berbentuk jas dokter bagi anda yang berprofesi dokter, atau bahkan boneka kain flannel sang mempelai. Anda juga tidak perlu cemas untuk masalah biaya karena kerajian flannel sebagai souvenir pernikahan bisa dibilang cukup murah. Walau demikian murah tidak berarti souvenir dari flannel tidak memiliki kualitas yang bagus, namun proses pengerjaannya yang hanya mengunakan tangan dan diperlukan ketelitian ekstra justru   menghasilkan kerajinan yang rapi dan memuaskan. Karena itu kerajinan dari flanel ini bisa menjadi alternatif pilihan souvenir pernikahan yang pas dan cantik untuk hari bahagia anda.