Souvenir Flanel 2014

Souvenir flanel 2014 merupakan pernak-pernik yang mudah dijumpai di mana-mana. Ini karena bisnis souvenir dari kain flanel memang cukup menjamur belakangan ini. Cara pembuatannya yang mudah serta biaya produksinya yang tidak terlalu mahal membuat souvenir dari kain flanel menjadi bisnis yang dapat dikerjakan dari rumah oleh siapapun dan sangat menguntungkan. Jika Anda termasuk salah satu yang ingin mencoba membuat souvenir kain flanel untuk dijual, hal pertama yang harus dipelajari adalah cara memilih kain flanel yang tepat.

Untuk pembuatan souvenir flanel 2014 mayoritas pasar menjual kain flanel dengan harga rata-rata sekitar Rp. 16.000 per meter. Cari waktu untuk menemukan toko yang menjual kain flanel yang murah dan lengkap. Tersedia lebih dari 40 warna di pasaran, jumlah yang banyak bukan? Banyaknya pilihan warna ini membuat kita mudah menemukan warna yang ingin kita cari, namun bisa juga kita jadi bingung dibuatnya dan akhirnya malah membeli warna-warna yang tidak sering digunakan. Tidak ada pedoman baku untuk membeli kain flanel yang akan dijadikan souvenir flanel 2014, namun sebaiknya Anda memiliki beberapa kain flanel dengan warna-warna primer seperti biru, merah dan kuning serta beberapa warna sekunder dan tersier. Bila ingin mencoba dengan sedikit warna terlebih dahulu, Anda bisa mencoba satu warna dengan gradasinya, misalnya beli kain flanel warna merah dan juga gradasi warna merah tua dan merah muda. Warna hijau muda dan hijau tua, biru muda dan biru tua.

Jika pemilihan warna untuk pembuatan souvenir flanel 2014 yang disarankan di atas masih membingungkan, Anda bisa membayangkan saja warna-warna pelangi yaitu merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu, lalu belilah kain flanel dengan warna-warna tersebut. Jangan lupa beli juga warna monokrom yaitu hitam, putih, coklat dan krem yang pasti sangat diperlukan dalam membuat model souvenir kain flanel apapun. Dengan sekitar 10 hingga 11 warna kain flanel tersebut, Anda dapat berkreasi membuat bermacam-macam bentuk souvenir yang menarik.