Flanel Motif

Berbagai macam kain flanel motif tentunya sudah bukan merupakan sebuah barang yang asing lagi bagi mereka, karena barang tersebut memang merupakan barang yang terhitung kerap digunakan oleh para ibu. Dan pada umumnya, berbagai macam kain flanel dengan motif yang lucu biasanya akan digunakan untuk kebutuhan bayi yang baru lahir, seperti dijadikan selimut untuk bayi, hingga dijadikan bedongan untuk bayi agar bayi merasa hangat dan tidak mudah masuk angin. Maka dari itulah tentuya juga tidak akan terasa aneh jika para ibu menganggap berbagai macam kain flanel motif tersebut sudah bukan merupakan benda yang asing lagi bagi mereka, karena hampir seluruh ibu yang memiliki bayi tentunya juga dapat dipastikan memiliki benda tersebut.

Namun biasanya kain flanel motif yang digunakan untuk selimut atau bedongan bayi tersebut merupakan kain flanel motif yang memiliki ukuran yang cukup lebar dan juga besar, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa kain flanel motif yang pada saat ini sudah sangat banyak tersedia memang memiliki berbagai macam ukuran yang berbeda. Dan besar atau kecilnya ukuran yang digunakan pada kain flanel motif tersebut juga tentunya akan disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya sendiri. Karena berbagai macam kain flanel motif tersebut memang tersedia dalam berbagai macam ukuran, mulai dari 20x30cm, 30x40cm, hingga kuran 90cm x 1 meter yang biasanya digunakan untuk bayi.

Selain itu, kualitas bahan yang tersedia pun tentunya akan sangat beragam dan membuat banyak pilihan yang juga disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing penggunanya, karena misalkan jika untuk digunakan keperluan bayi, maka bahan yang dibutuhkan tentunya harus bahan yang memiliki kualitas tinggi dan juga halus. Hal tersebut tentu saja karena fungsi yang dibutuhkan dari kain flanel motif tersebut, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama juga bahwa bayi memang masih memiliki kulit yang sangat sensitif yang masih harus sangat dijaga. Namun selain memiliki fungsi tersebut, berbagai macam kain flanel motif yang berukuran kecil memang kerap dijadikan sebagai bahan untuk membuat berbagai macam kerajinan tangan, karena berbagai macam kain flanel motif tersebut tidak memiliki harga mahal dan sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai macam kerajinan tangan.