Souvenir Flanel Doll

Mencari souvenir untuk tamu undangan yang tidak pasaran?Mengapa tidak mencoba flanel doll.Souvenir jenis ini merupakan souvenir ideal bagi para tamu undangan.Mengapa tidak?Alasan pertama adalah ukurannya yang kecil. Pastinya, mudahuntuk membawa-bawa souvenir seperti ini di dalam saku baju atau pun tas pesta. Tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk membawa souvenir dengan ukuran kecil.Alasan kedua adalah fungsi dari souvenir flanel doll.Ternyata banyak yang bisa dipakai di souvenir ini.Mulai dari gantungan kunci, tempelan kulkas, bros hijab, hiasan tirai dan masih banyak lagi. Jadi, sebagai pihak yang membeli, Anda tidak akan kehabisan pilihan untuk souvenir di pernikahan.

Alasan ketiga memilih flanel doll sebagai souvenir pernikahan adalah harganya yang tidak mahal. Dibandingkan dengan souvenir lainnya, yang satu ini tidak akan menguras kantong Anda. Apalagi kalau Anda membeli dengan jumlah yang banyak.Pastikan Anda menawar lagi pada pembuat souvenirnya. Bisa jadi akan mendapatkan potongan harga atau bonus souvenir dari pembuatnya. Untung sekali kan kalau begitu? Nah, agar mendapatkan barang dan harga yang sesuai, ada beberapa tips berguna untuk Anda. Jangan ragu untuk mendatangi lebih dari satu pembuat souvenir.Pastinya, tiap pembuat memiliki produk yang berbeda dengan pembuat lainnya.Dari hasil membandingkan produk, pastinya ada yang dapat membuat Anda merasa tertarik.

Dari memilih bentuk souvenir flanel doll, beralih ke menentukan jumlah pesanan. Seperti yang dibahas tadi di awal, jumlah pesanan pun berpengaruh pada biaya yang nantinya akan Anda keluarkan. Mulai dari sekarang, Anda dan pasangan harus membuat daftar siapa saja tamu yang akan diundang. Hal ini untuk mengatisipasi kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi saat pesta pernikahan. Kalau memesan kebanyakan souvenir flanel doll akan mubadzir, sedangkan memesan terlalu sedikit pun akan mempermalukan pihak yang punya hajat. Tidak ada salahnya memesan sedikit lebih banyak daripada kekurangan, namun dengan jumlah yang pantas.Berikutnya, jangan memesan dengan jangka waktu yang sedikit.Idealnya, Anda memesan souvenir minimal 3 bulan sebelum pesta pernikahan.