Bros Souvenir Flanel

Usaha rumahan memang sedang banyak digandrungi oleh ibu-ibu rumah tangga jaman sekarang. Selain modal usaha rumahan itu tidak sebesar usaha lainnya, para ibu rumah tangga juga masih bisa mengurus urusan rumah tangga mereka sambil tetap bekerja. Usaha rumahan yang sedang di gemari salah satunya adalah usaha rumahan bros souvenir flanel. Bros memang sudah lama jadi souvenir, tapi bros yang satu ini memiliki keunikan dari yang lain karena terbuat dari kain flanel. Unik bukan? Dengan kreatifitas yang tinggi, bros ini bisa dibentuk menyerupai apa saja, mulai dari kartun-kartun yang sedang booming seperti angry bird hingga bentuk yang unik dan lucu seperti hati, bintang, dan bunga.

Mulai tertarik dengan usaha rumahan bros souvenir flanel yang satu ini? Mudah kok, semua caranya sangat mudah dan murah. Kita mulai dari perhitungan modal awal. Harga satu meter kain flanel berkualitas standar berkisar dari 18 ribu sampai 25 ribu. Jadi, taruhlah harga satu meternya 20 ribu, dan dari satu meter kain flanel bisa kita buat sampai dua lusin bros. Untuk bros dengan corak warna beragam dan motif yang lumayan rumit kita bisa jual 35 ribu per lusin, dan dengan corak warna mono kita bisa jual dengan harga 25 ribu per lusin. Harga eceran di pasar juga masih lumayan tinggi berkisar 3 ribu sampai 5 ribu.

Dari sini sudah terlihat jelas berapa keuntungan yang kita dapat dari bisnis rumahan yang sangat mudah dan murah ini. Bila Anda tekun dalam menjalani bisnis rumahan bros souvenir flanel ini, tidak ada kata yang tidak mungkin bila Anda bisa menjadi seorang jutawan. Yang terpenting dari setiap usaha rumahan adalah kreatifitas. Mau tidak mau Anda dituntut harus super kreatif dalam berkreasi, temukan inovasi baru yang orang lain belum miliki, pintar dalam mencari kesempatan, dan banyak berdoa. Jadi untuk memulai usaha kecil ini kenapa harus menunggu hari esok? Mulai sekarang juga! Semoga sukses!